Kunjungan kerja Pansus Raperda RPJMD DPRD Kota Semarang ke Pemerintah Kota Banjarmasin berjumlah 40 orang terkait masalah RPJMD. Rombongan Pansus terdiri unsur Legislatif (DPRD) dan Eksekutif (Pemerintah Kota Semarang), diantaranya Perwakilan BPKAD, BKD, Satpol PP dan Inspektorat.

            Dalam sambutan Staf Ahli Pembangunan Pemerintah Kota Banjarmasin M. Muhyar, SH atas nama Walikota Banjarmasin menyampaikan selamat datang kepada rombongan Pansus Raperda DPRD Kota Semarang. Sekarang ini Pemerintah Kota Banjarmasin memiliki Walikota dan Wakil Walikota Baru untuk periode 2016-2021. Memaparkan sejarah singkat Kota Banjarmasin, SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan potensi-potensi Kota Banjarmasin.

             Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Banjarmasin diwakili Staf Ahli Pembangunan Pemerintah Kota Banjarmasin M. Muhyar, SH bertukar cenderamata dengan Wiwin Sugiono (Pimpinan Rombongan Pansus Raperda RPJMD DPRD Kota Semarang).

            Kegiatan diakhiri dengan ekspose dan dialog antara Pansus Raperda RPJMD Kota Semarang dengan SKPD terkait Pemerintah Kota Banjarmasin.