Pengukuhan Drs. H. Hamli Kursani, M.Si sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin sesuai Keputusan Walikota Banjarmasin Nomor : 821.22/001-Si.Jab/BKD, Diklat, Tanggal 29 Agustus 2016.

            Rangkaian pengukuhan sebagai Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin yaitu mengucapkan Komitmen Pejabat Pemerintah Kota Banjarmasin disampaikan oleh Pejabat yang akan dilantik, Pengambilan sumpah oleh Walikota Banjarmasin dan Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah, Penandatangan Komitmen Pejabat dan Penandatangan Surat Pernyataan.

            Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan tugas pokok Sekretaris Daerah untuk dapat membantu Walikota dalam koordinasi perumusan kebijakan dan koordinasi pelaksanaan tugas dinas dan lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota.

            Mengingat kondisi rill permasalahan pembangunan dan pemerintahan semakin kompleks, dengan diiringi pertambahan penduduk yang sangat tinggi, serta kehidupan sosial masyarakat yang semakin dinamis.

            “Kepada Sekretaris Daerah agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan denyut nadi kehidupan masyarakat dan pemerintah kota, dapat terus menumbuh kembangkan kreativitas, inovasi kemampuan melahirkan gagasan yang lebih menyentuh kepada perbaikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan terus profesionalisme kerja di lingkungan Pemrintah Kota Banjarmasin”, ujar Ibnu Sina.

              Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Hamli Kursani, M.Si beserta Isteri menerima ucapan selamat dari hadirin.